Agen Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Samir Nasri Juru Kunci Manchester City

Beberapa waktu lalu saat Yaya Toure dan David Silva cedera, pelatih Manchester City mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat mengandalkan Samir Nasri untuk memberi kreativitas dan pengaruh yang signifikan bagi penyerangan City. Kepercayaan tersebut benar-bernar dibayar oleh Nasri dengan penampilannya yang baik.

Nasri seperti berada di momentum yang tepat yaitu sisa laga krusial menjelang akhir musim. Hal ini lebih disebabkan karena City memang sedang berada di jalur yang tepat untuk merengkuh trofi Liga Inggris musim ini. Peran krusial Nasri dimulai dari menjadi penyelamat timnya dari kekalahan saat menjamu Sunderland di Etihad. Lalu Nasri juga berperan sebagai pemberi assist saat melakoni laga derby Manchester. Nasri kembali memberi kontribusi signifikan saat mencetak gol bagi timnya saat City menaklukkan Southampton 4-1. Kemenangan tersebut berarti banyak karena berkat kemenangan tersebut City terus memberi tekanan bagi Liverpool.

Kontribusi signifikan Nasri yang terbaru adalah saat ikut memberi assist bagi Edin Dzeko untuk membobol gawang Everton. Assist tersebut menjadi pengunci kemenangan City atas Everton yang mana jantung fans City sempat dibuat berdergup kencang kala Lukaku sempat memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. Dengan rangkaian kontribusi signifikan Nasri ini, maka tidak berlebihan jika Pellegrini menyebut Nasri sebagai pemain kunci City untuk merengkuh trofi Liga Inggris musim ini.

Bagi anda para manajer FM Super Soccer yang memiliki Nasri dalam skuad anda, sangat besar kemungkinan bagi Nasri untuk kembali memeperoleh paling tidak 3 digit poin di laga sisa musim ini. Karena kenyataannya, banyak peluang yang tercipta dari kaki pemain Perancis ini.

0 komentar:

Posting Komentar