Agen Judi Online

Selasa, 06 Mei 2014

Juventus Pastikan Gelar Juara Serie A Musim 2013/2014

Juventus berhasil memastikan diri menjuarai Serie A musim 2013/2014 pada awal Mei ini. Juve dipastikan merebut Scudetto setelah saingannya AS Roma secara mengejutkan kalah dari tim papan bawah Catania hari Minggu 4 Mei 2014.

Meski Juve sudah dipastikan menjadi juara, penyerang Sebastian Giovinco masih belum puas. Giovinco berjanji timnya akan tetap tampil serius di laga sisa karena sekarang memiliki target lain yakni finis dengan paling tidak 100 poin.

Juve saat ini mengemas 96 poin setelah dinihari tadi menang 1-0 atas Atalanta. Dengan tersisa dua laga lagi, Juve memang berpeluang menjadi tim pertama di Serie A yang finis dengan 100 poin.

"Merayakan gelar juara dengan kemenangan membuat ini menjadi lebih manis. Kami sekarang akan memperjuangkan target kami lainnya yakni finis 100 poin," kata Giovinco kepada situs resmi Juve.

"Kami selalu percaya kami dapat memenangkan Scudetto meski Roma memiliki musim yang bagi. Kami pantas mendapatkan gelar juara ini," tegas Giovinco.

Pada dua laga sisa Serie A, Juve akan menghadapi AS Roma dan Cagliari. Peluang Juve memenuhi target finis 100 poin terbuka lebar bila bisa menahan Roma dan menang melawan Cagliari.

0 komentar:

Posting Komentar